Pada Blog ini terdapat dua jenis informasi utama, yaitu Resep Kue Dan Cara Membuat Masakan dan Lain sebagainya. Untuk Kue, bersumber dari : Resep Kue . Dan informasi berikutnya bersumber dari Mas Malindo. Sehingga apabila anda bingung dengan segala isi artikel yang ada, lebih baik kunjungi link yang sudah tersdia.

Minggu, 01 Januari 2017

Resep Dan Cara Membuat Roti Zucchini Cookies

Resep Dan Cara Membuat Roti Zucchini Cookies - Cookie adalah liar untuk zucchini. Juga kembang kol, brokoli, kale, dan kubis. Anda bisa mengatakan bahwa anjing saya memiliki nafsu makan yang sehat. Pagi ini, aku meninggalkan sepotong roti zucchini di meja saya di mana saya pikir dia tidak bisa mencapai. Kemudian saya mendengar sedikit pergumulan, diikuti oleh beberapa menelan. Dia mengusap bahwa sepotong roti dan makan setengah sebelum aku bisa meraihnya. Anjing ini adalah belahan jiwaku, aku memberitahu Anda. Saya ditangkap pada video untuk Snapchat (kami cookieandkate), tetapi Anda juga bisa melihatnya di YouTube, jika Anda tidak berada di Snap.
Bunga Bird Of Paradise
Itu semua untuk mengatakan bahwa resep roti zucchini ini Cookie dan Kate disetujui. Ini lembut dan lembab, dan penuh bintik-bintik hijau kecil dari zucchini. Jika Anda menikmati zucchini roti sebelum, biarkan saya menunjukkan beberapa perbedaan antara resep saya dan resep standar.
Cara Membuat Keripik Singkong
Saya menggunakan satu setengah cangkir madu (atau sirup maple) bukan secangkir penuh gula putih. Ini tidak terang-terangan manis, tapi Anda bisa menambahkan gerimis lain madu atau maple pemanis untuk irisan individu, jika diinginkan. Saya juga menggunakan putih tepung gandum bukannya tepung halus, sehingga roti ini dibuat dengan 100 persen biji-bijian. Terakhir, saya menggunakan minyak kelapa sebagai pengganti mentega, yang berarti roti ini mudah dibuat tanpa susu sama sekali. Ini mudah dibuat vegan dan / atau gluten-free, terlalu hanya memeriksa catatan resep saya.
Cara Membuat Keripik Kentang
Kebanyakan zucchini roti resep panggilan untuk satu cangkir zucchini parut, tapi aku suka saya lebih baik dengan satu-dan-a-setengah cangkir. Bahkan kemudian, saya tidak bisa mengatakan ada rasa zucchini jelas untuk itu, karena zucchini tidak memiliki satu ton rasa itu sendiri. Beberapa bubuk kayu manis dan pala membuat ini ringan dibumbui roti cepat dengan confetti hijau di dalam. Jika Anda seorang penggemar dari Muffin apple saya atau muffin wortel, Anda akan menyukai yang satu ini!