Pada Blog ini terdapat dua jenis informasi utama, yaitu Resep Kue Dan Cara Membuat Masakan dan Lain sebagainya. Untuk Kue, bersumber dari : Resep Kue . Dan informasi berikutnya bersumber dari Mas Malindo. Sehingga apabila anda bingung dengan segala isi artikel yang ada, lebih baik kunjungi link yang sudah tersdia.

Minggu, 01 Januari 2017

Resep Dan Cara Membuat Muffin Dari Wortel Kaya Vitamin A

Resep Dan Cara Membuat Muffin Dari Wortel Kaya Vitamin A - Cookie selalu datang berjalan ketika saya mengeluarkan pengupas sayuran. Aku bersumpah, dia bisa mendengarnya mengiris melalui udara bahkan sebelum menyentuh wortel. Kemudian ia mulai melompat-lompat untuk sisa wortel. Dia bisa sangat menuntut. Saya telah membuat sebuah sedikit binatang wortel berjudul, dan aku tidak menyesal sedikit pun.
Bumbu Ayam Rica Rica
Cookie mencintai proses pembangunan untuk resep wortel muffin ini. Butuh waktu lima mencoba untuk mendapatkan mereka tepat, jadi dia punya banyak sisa wortel dalam proses. Mereka didasarkan pada salah satu buku masak resep saya (begitu baik !!!), tapi ini dikemas dengan parutan wortel, kenari dan kismis.
Bumbu Sayur Asem
Tidak seperti muffin wortel standar yang dibuat dengan halus tepung semua tujuan, ini dibuat dengan putih tepung gandum. Itu berarti mereka dibuat seluruhnya dengan biji-bijian, tetapi Anda tidak bisa merasakan mereka karena putih tepung gandum memiliki seperti rasa ringan. Kemudian, yogurt Yunani menggantikan krim asam, minyak kelapa menggantikan mentega dan sirup maple menggantikan halus sugar.Combined, Anda berakhir dengan muffin hangat yang rasanya seperti kue wortel. Anda bisa makan kue wortel untuk sarapan dengan bayi ini!
Bumbu Ayam Bakar
Saya tidak yakin bahwa Anda dapat menukar madu untuk sirup maple di sini, karena saya menggunakan suhu tinggi baking dan madu cenderung cokelat terlalu cepat di temps tinggi. Jika Anda ingin memberikan madu mencoba, saya akan mencoba baking mereka di 325 derajat selama 23 sampai 25 menit. Jika Anda mencoba itu, tolong beritahu saya tahu bagaimana mereka berubah! Jika Anda perlu Muffin bebas gluten, aku menebak bahwa semua tujuan-tepung campuran bebas gluten akan bekerja dengan baik di sini, tapi saya belum mencoba it.You mungkin bisa membuat ini vegan / telur gratis / susu bebas telur rami dan yoghurt susu bebas tebal mungkin akan menjadi taruhan terbaik Anda.