Pada Blog ini terdapat dua jenis informasi utama, yaitu Resep Kue Dan Cara Membuat Masakan dan Lain sebagainya. Untuk Kue, bersumber dari : Resep Kue . Dan informasi berikutnya bersumber dari Mas Malindo. Sehingga apabila anda bingung dengan segala isi artikel yang ada, lebih baik kunjungi link yang sudah tersdia.

Minggu, 01 Januari 2017

Cara Membuat Salad Labu Kuning Dan Kubis Yang Menyehatkan

Cara Membuat Salad Labu Kuning Dan Kubis Yang Menyehatkan - Saya menemukan ini daun shiso indah di pasar petani. Big, runcing, mengkilap, hijau tua. Aku meraih banyak dan mengambil bau besar dan gigitan kecil. Aromatik, terang, sedikit manis. Sebuah petunjuk awal dari adas manis, makin berani dalam hitungan detik. Itu bagus, unik, dan tak tertandingi untuk apa yang saya rasakan sebelumnya. Saya tidak ingat kapan terakhir kali aku merasakan sesuatu yang asing, hampir eksotis, dan segera jatuh kepala-over-tumit untuk itu. Buka melihat lebih dekat, saya menyadari bahwa daun tersebut hijau tua tidak hanya hijau, tapi juga warni dalam cantik, kaya ungu. Setiap daun adalah dua sisi dan mencolok. Dua hal yang berbeda, namun bagian yang sama. Saya ingin mengubahnya menjadi sesuatu yang bisa berdiri untuk kompleksitas, daun shiso lezat ini hauntingly indah.
Bunga Sakura
Mengalah pada perubahan musim dan meluap-luap labu musim dingin, hidangan sayuran panggang tampak fit. Aku duduk di labu delicata, karena dalam kata-kata Heidi Swanson, itu "adalah juru masak malas labu musim dingin". Tidak seperti butternut, Kabocha, atau spaghetti squash, delicata mudah untuk memotong dan panggang dengan sempurna dalam waktu setengah jam. Its kulit tipis dan ukuran kecil membuatnya favorit saya dari semua squashes musim dingin untuk bekerja dengan. rasa ringan yang ditinggikan saat dimasak, membuatnya menjadi agak manis, rekan agak gila dengan aroma herba daun shiso.
Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar
Saat aku berjalan pulang dari petani, saya membayangkan hidangan. Brussels sprouts tampak seperti tambahan yang jelas. The stapel squash manis, kubis brussel berumput, dan shisho cepat membuat hidangan ini satu kuat dan musim gugur. Rantai yang hilang di sini adalah saus.
Bunga Edelweiss
Aku ingin merayakan aromatik, rasa hampir menyengat dari daun shiso baku. Dalam sayuran memasak, saya telah belajar bahwa saus, terutama yang membuat dengan bumbu dan sayuran yang hidup, adalah cara yang bagus untuk cepat jenuh hidangan dengan rasa. Dikombinasikan dengan beberapa rempah-rempah, saus sayur, tidak seperti yang tradisional dibuat dengan kaldu dan mentega, berani, cerah, dan hidup. Ini adalah bagaimana saya akan membuat Shiso bagian tengah piring, dan individualize resep ini dari setiap hidangan panggang sayuran lainnya saya telah dibuat sebelumnya. kecap, jahe, cuka, dan miso meninggikan rasa shiso, membuat ini adiktif, yang kaya umami ganti: counterpart besar untuk rasa manis dari sayuran panggang.