Pada Blog ini terdapat dua jenis informasi utama, yaitu Resep Kue Dan Cara Membuat Masakan dan Lain sebagainya. Untuk Kue, bersumber dari : Resep Kue . Dan informasi berikutnya bersumber dari Mas Malindo. Sehingga apabila anda bingung dengan segala isi artikel yang ada, lebih baik kunjungi link yang sudah tersdia.

Minggu, 01 Januari 2017

Cara Membuat Pancake Dengan Saus Jahe Hangat

Cara Membuat Pancake Dengan Saus Jahe Hangat - Apakah Anda semua tergantung di luar sana? Dengan semua pihak liburan dan hadiah-beli dan permen manis, sangat mudah untuk mendapatkan usang. Saya pikir saya sudah membuat sangat jelas akhir-akhir ini (maaf) bahwa saya di usang sisi diriku sendiri. Aku sudah memutuskan untuk fokus pada prioritas atas dan membiarkan slip istirahat, dimulai dengan kelas yoga pertama saya di minggu besok pagi. Saya juga ingin menyewa bantuan sehingga saya dapat mengambil liburan pasca-masak yang tepat tahun depan. India? Maroko? Thailand?
Cara Menggemukan Badan
Aku kecewa bahwa saya belum mampu untuk berbagi semua resep liburan di daftar tahun ini. Saya mungkin akan mencoba untuk memeras dalam beberapa tambahan jika aku bisa lebih singkat dalam pendahuluan. Apa yang kamu katakan? Aku tahu kita semua sibuk sepanjang tahun ini.
Cara Membuat Whipped Cream
Aku benar-benar ingin kembali ini jahe pancake resep yang saya diterbitkan hampir empat tahun yang lalu tepatnya. Ini salah satu favorit saya. Aku baru saja segan untuk mempromosikan pancake ini karena mereka tampak seperti gumpalan coklat selera dalam foto-foto lama. Berikut adalah beberapa foto yang lebih baik untuk melakukannya keadilan, bersama dengan resep revisi yang memenuhi pasca-masak standar resep-tulisan saya. Saya juga menambahkan catatan diet khusus, jadi ini harus bekerja jika Anda vegan dan / atau gluten free.
Cara Membuat Kentang Goreng
molase-laced dibumbui pancake ini berbulu belum hangat, dan baik pemanasan dan menghibur. Mereka untuk Natal pagi dan acara-acara khusus, tetapi mereka juga untuk hari-hari lain ketika kita membutuhkan beberapa kehangatan dan keceriaan. Saya harap Anda menikmati mereka pada pagi musim dingin yang nyaman segera. Dalam kasus Anda hasrat lebih gingerbread rasa permen, periksa granola gingerbread saya, pedas molase cookies dan kue jahe.

  1. Jika Anda menggunakan wajan listrik, maju dan panaskan ke 350 derajat Fahrenheit. Dalam mangkuk sedang, kocok bahan kering: tepung, baking powder, jahe, kayu manis, pala dan garam.
  2. Dalam mangkuk kecil, menggabungkan susu, telur, molasses, sirup maple, mentega dan vanili ekstrak (jika Anda menggunakan minyak kelapa dan mengeras pada kontak dengan bahan-bahan yang dingin, hanya hangat campuran dalam microwave selama 15 sampai 30 detik, sampai meleleh lagi, atau membiarkan sisa campuran selama beberapa menit di tempat yang hangat). Kocok sampai campuran secara menyeluruh gabungan. Tuang ke campuran tepung dan aduk hanya sampai campuran dimasukkan dan tidak ada benjolan besar tepung tetap.
  3. Jika Anda tidak menggunakan wajan listrik, panas kompor wajan, panci besi cor atau non-stick panci di atas api sedang-rendah. Ini cukup panas ketika setetes air sizzles terhadap panci. Jika perlu, grease wajan dengan tepukan semprot mentega atau non-stick memasak (wajan saya adalah non-stick jadi saya tidak menggunakan).
  4. Berikan mangkuk satu aduk lebih dan tuangkan ⅓ cangkir adonan ke dalam panci (jika pada setiap titik adonan menjadi terlalu tebal, hanya aduk percikan kecil susu). Tunggu sampai luar ½ "dari pancake tidak lagi mengkilap, kemudian flip dengan spatula. Masak di sisi yang berlawanan selama 1 sampai 2 menit, atau sampai berwarna cokelat keemasan.
  5. Sajikan pancake dimasak segera atau tetap hangat dalam oven set ke 200 derajat Fahrenheit. Ulangi dengan sisa pancake, menyesuaikan panas yang diperlukan untuk mencapai pancake yang matang dan cokelat keemasan di kedua sisi.