Pada Blog ini terdapat dua jenis informasi utama, yaitu Resep Kue Dan Cara Membuat Masakan dan Lain sebagainya. Untuk Kue, bersumber dari : Resep Kue . Dan informasi berikutnya bersumber dari Mas Malindo. Sehingga apabila anda bingung dengan segala isi artikel yang ada, lebih baik kunjungi link yang sudah tersdia.

Minggu, 01 Januari 2017

Cara Membuat Es Krim Dari Buah-Buahan

Cara Membuat Es Krim Dari Buah-Buahan - Saya memiliki satu juta resep es krim di blog ini. Aku terus kembali ke sana karena ada begitu banyak kemungkinan variasi yang berbeda. Ini, jelas, kebetulan makanan penutup favorit saya. Tidak peduli musim, tidak peduli mood, es krim adalah jawabannya. Saya memiliki kenangan yang sangat jelas tentang makan es krim sepanjang hidup saya.
Cara Meluruskan Rambut
Aku ingat mengaduk Nestle Cepat ke vanilla ice cream di rumah nenek saya, menunggu es krim mencair cukup sehingga bubuk cokelat akan bercampur sempurna melalui. Aku ingat makan kayu manis es krim lebih dari satu apel segar setelah pindah dari rumah saya dan ke kamar asrama. Aku ingat yogurt beku berjalan dalam perjalanan kembali ke studio di tengah Ithaca malam beku. Aku ingat batch mengerikan pertama buatan sendiri es krim saya buat dan euforia akhirnya mencari tahu. Jika pilihan saya dalam es krim adalah refleksi dari apa yang saat ini saya mencintai dalam hidup, saya harus benar-benar menjadi buah persik hari ini.
Susunan Pesta Ulang Tahun
Hidup bergerak terlalu cepat, dan kebanyakan hal memakan waktu terlalu lama. Ide mengambil hal-hal yang lambat, membiarkan hal duduk, panggang, dan kemudian pindah kapan waktu yang tepat, adalah aneh bagi kebanyakan dari kita. Kami ingin makanan kita, anggur, dan bahan makanan disampaikan. Kami ingin driver kami muncul dengan klik tombol, dan Amazon untuk mengingat setiap pembelian. Kami tidak sabar. Tapi sementara nyaman, kami tidak ingat dari interaksi ini. Apa yang kita ingat adalah bahwa kita impikan dan apa yang kita bekerja, hal-hal yang kita gagal melakukan, peluang juga kelepasan melalui celah-celah. Kita ingat hal-hal yang kita benar-benar bekerja keras untuk. Tapi untuk beberapa alasan, saya masih percaya bahwa hal yang paling sulit adalah belajar kapan harus menunggu dan kapan harus bergerak cepat; kapan harus membiarkan hal-hal terungkap dan ketika menjadi agresif.
Mawar Biru
Aku selalu kembali ke memasak karena saya terus membuktikan analogi indah untuk hidup. Anda dapat mencoba untuk memaksa hal-hal bersama-sama atau Anda dapat menonton, mendengarkan, belajar, kemudian bertindak. Anda dapat mencoba untuk makanan Frankenstein, atau Anda dapat belajar untuk memahami bahwa makanan terbaik biasanya kombinasi dari beberapa faktor, dan menggunakan bahan-bahan ketika mereka berada di puncak mereka cenderung untuk memberikan yang terbaik dari hasil.

Beberapa hari yang lalu, kami memiliki terlalu banyak persik untuk makan, beberapa mulai layu jauh di kulit mereka sendiri. Alih-alih sering meraih mentah-mentah, saya memutuskan untuk membuat mereka menjadi es krim. Persik adalah pertama dipanggang sampai mereka mulai berantakan. Setelah didinginkan, saya kocok mereka ke basis kelapa es krim, yogurt, tanggal dan kayu manis. Setelah beberapa jam di dalam lemari es, bahan datang untuk hidup karena mereka bergejolak pergi ke cahaya, fluffy, es krim lembut. Setiap langkah mengambil beberapa waktu, diperlukan untuk potongan teka-teki jatuh bersama-sama. Pada setiap tahap, bahan dicampur dan rasa menyatu menjadi manis, menyegarkan makanan penutup yang panas dasarnya dan hanya tepat, di kedua tepat ini.