Pada Blog ini terdapat dua jenis informasi utama, yaitu Resep Kue Dan Cara Membuat Masakan dan Lain sebagainya. Untuk Kue, bersumber dari : Resep Kue . Dan informasi berikutnya bersumber dari Mas Malindo. Sehingga apabila anda bingung dengan segala isi artikel yang ada, lebih baik kunjungi link yang sudah tersdia.

Minggu, 01 Januari 2017

Cara Membuat Dan Resep Kue Muffin Apel Menyehatkan

Cara Membuat Dan Resep Kue Muffin Apel Menyehatkan - Ini apel waktu muffin! Anda semua benar-benar tampaknya cinta muffin pisang, muffin saya labu dan muffin wortel, jadi hari ini, apel muffin yang bergabung dengan klub. Seperti yang lain dalam kelompok itu, muffin ini dibuat dengan 100 persen tepung gandum dan alami dipermanis dengan sirup maple atau madu. Mereka bagus dan halus, dengan cukup manis untuk menjadi tak tertahankan.
Bumbu Ikan Bakar
Memang, saya sudah memiliki resep muffin apel oatmeal pada blog dari empat tahun lalu, tapi saya telah secara signifikan menaikkan permainan muffin saya sejak itu dan menyatakan ini untuk menjadi lebih baik dari dua. Saya berdasarkan ini muffin apel sehat off muffin wortel saya, menggantikan wortel parut dengan parutan dan cincang apple (saya menggunakan dua buah apel Granny Smith), dan mengganti setengah dari yoghurt Yunani dengan saus apel.
Bumbu Nasi Goreng
muffin apel ini rasa lebih baik setelah beristirahat selama beberapa jam, jika mereka bertahan selama itu, dan saya sangat menikmatinya dengan penyebaran selai kacang. Lihat catatan resep saya untuk bagaimana menggunakan madu sebagai pengganti sirup maple, dan beberapa ide untuk bagaimana membuat muffin vegan. Saya pikir sudah waktunya untuk lain!
Bumbu Soto Bening
Menakjubkan, muffin apel sehat dibuat dengan sirup maple dan tepung gandum utuh! Tidak ada yang akan menebak bahwa kayu manis apel resep muffin sederhana ini baik untuk Anda juga. Resep menghasilkan 12 muffin.