Pada Blog ini terdapat dua jenis informasi utama, yaitu Resep Kue Dan Cara Membuat Masakan dan Lain sebagainya. Untuk Kue, bersumber dari : Resep Kue . Dan informasi berikutnya bersumber dari Mas Malindo. Sehingga apabila anda bingung dengan segala isi artikel yang ada, lebih baik kunjungi link yang sudah tersdia.

Sabtu, 31 Desember 2016

Cara Membuat Roti Berlapis Apple Butter

Cara Membuat Roti Berlapis Apple Butter - tetangga lantai atas saya membawa kita tas raksasa yang baru dipetik, apel bagian utara: gala, jas hujan, wanita pink, dan renyah besar, emas lezat. Saat membuka tas, aroma tajam dari musim gugur mengisi ruangan seperti awan, membawaku kembali ke tahun undergrad saya di Ithaca. Udara, kering, suhu rendah, dan mood angsty. Aku berharap aku bisa ingat tentang hari-hari, tapi memori saya tertutup oleh semua-nighters, Red Bull, dan asap super-lem, ketika diet saya terdiri dari selada dan kue beras. Seluk-beluk setiap hari tampak jelas dan berulang-ulang -Bangun, pergi ke beberapa kelas, kemudian lem pantatku ke bangku studio sampai pekerjaan cukup diproduksi.
Kata Kata Buat Mantan
Untuk sentakan energi yang cepat yang mereka berikan, diperkuat oleh galon teh hijau, saya cepat jatuh untuk crunch tart-manis apel. Saya harus makan setidaknya beberapa hari. Aku terobsesi. Beberapa apel yang membuat jalan mereka ke Puerto Rico yang jauh dari lezat: kulit kering, daging berpasir dan hambar. Beruntung bagi saya, apel aku sekarang akses ke di kantin kampus yang segar dan manis (sebuah addcitive) permen.
Ucapan Selamat Pagi
Makanan memiliki cara yang lucu mengingatkan Anda tentang waktu tertentu dalam hidup Anda. Aku akan selamanya mengaitkan apel obsesif saya makan ke perguruan tinggi. Hampir seolah-olah saya tidak ingin kembali ke masa itu, saya tidak bisa membawa diri untuk menyelam saya gigi ke dalam apel mentah sebanyak yang saya digunakan untuk kembali kemudian. Ini bukan bahwa cinta saya untuk apel telah hilang, tapi saya lebih ingin tahu tentang belum dijelajahi, rasa potensi yang belum ditemukan yang mungkin menempa memories.This baru adalah jenis resep saya ingin mengingat 30 saya untuk. Salah satu yang merayakan usaha dan kompleksitas waktu hanya dapat berkembang. Saya tidak di dalamnya untuk sentakan energi yang cepat, melainkan kompleksitas rasa; kotoran yang membuat kerja keras berharga.
Bumbu Soto Bening
Hari ini saya berbagi dua resep lezat yang merayakan hanya itu: lambat dimasak mentega dan nikmat Apel Butter Cinnamon Bread.I baru saja membeli botol di pasar petani beberapa minggu lalu. Rasanya seperti gula dan saya ingin mencoba membuat lebih menarik, kurang manis, mentega apel yang aku bisa gunakan untuk bersulang atas dan yang lebih penting, panggang with.While kue dengan apel, atau saus apel dalam hal ini, besar, mentega menambahkan jenis kompleksitas rasa hanya waktu yang bisa dicapai.